ternyata eh ternyata.. haha.. yang harusnya ikut pengarahan ntuh anak" yang ikut lomba..
Jadinya dari jam 09.00 pagi kita
ckckck -,- padahal masukan jam 12.00
Jadi aku, nadya, titalya, vitha main kerumah nadya..
pas nyampe mamanya si nadya itu mau pergi.. jadi kita
di sana asik.. main kartu sama nadya, titalya, dan vitha..
ketika nadya menang untuk yang ke-4 kalinya..
aku, titlya, ila, vitha
pada akhirnya..
Titalya is the winner! disusul aku sebagai runner up.. :)
Tapi sialnya.. nadya yang juara ke-3
mengingat udah jam 11.30 kita langsung siap" mau brangkat ke sekolah lagi.
sekedar informasi nih.. di depan rumah ila itu ada 5 anjing lagi santai"..
aku, tita, dan vitha rada" takut pas mau datang..
nah, pas kita pulang aku dan tita yang slese duluan.. dan udah nunggu di pintu garasi sampipng rumah *gak berani di depan ada 5 anjing*
si nadya itu ngomong ke ila "tenang aja la.. andi sama titalya itu gak akan berani keluar"
sudah pasti.. aku dan titalya langsung ngebantah.. dan sok berani gitu.. haha
kita ngomong "Oh. gituu.. sapa bilang kita berani kok!" sambil jalan keluar dari pintu..
pas kita keluar.... "pemandangan" yang pertama kali terlihat adalah..
Benar! anjing yang lumayan gede, lagi ngeliatin kita sambil pasang ancang" mau ngejar..
tentu aja aku sama titalya langsung lari
nadya, dan ila hanya ketawa,,
nah.. pas kita balik aku, ma tita yang paling didepan setelah keluar dari rumah ila..
tentunya dengan alasan "kalo ada anjing, kita yang lari pertama"
udah setengah jalan.. posisinya lagi diturunan.. aku ma tita ngeliat ke halaman rumah orang
ada anjing yang *ehm* lumayan sangar dan galak
respon aku sama tita langsung mundur kebelakang mempersilahkan nadya dan ila untuk jalan duluan
tapi kata ila "kalo anjing yang itu aku juga gak berani"
jadi kita memilih untuk tetep jalan di belakang anjing itu.. sambil jaga jarak tentunyaa
si titalya udah mulai berdoa gitu..
akhirnya si anjing lari turun.. dan menghilang! *Yes yes*
yaudah kita langsung cepet" jalan karna udah mau jam 12.00
~END~
ps: buat yang namanya disebut.. maaf yah.. cuma mau berbagi pengalaman ^^v
Tidak ada komentar:
Posting Komentar